Senin, 20 Maret 2017

Harga Obat Microlax Terbaru 2018

Harga Obat Microlax Terbaru 2018, Microlax adalah obay yang di gunakan untuk mengobatisakit sembelit. Sembelit sendiri adalah kondisi susah buang air besar dengan gejala yang terjadi diantaranya adalah frekuensi buang air tidak normal, sakit saat buang air besar, kejang perut dan sakit pada perut bagian bawah dan Microlax adalah pencahar enema yang bekerja langsung pada massa feses atau tinja.

Microlax sendiri bekerja dengan cara melunakkan massa feses atau melumasi saluran rectum sehingga memudahalkan anda untuk buang air besar tanpa mempengaruhi otot usus sehingga tidak akan menyebabkan melilit, karena Microlax bekerja secara lokal langsung pada massa feses sehingga dapat bekerja lebih cepat serta lebih aman untuk di gunakan.

Aturan pakai dari Microlax adalah : 
  • dapat di gunkan untuk anak anak pada usia di atas 3 tahun dan bila diwasa maka dapat diberikan pada satu tube sedangkan untuk anak anak gunakan cukup 1/2 tube saja.  
Peringatan dan perhatian obat :
  • Obat ini hanya  bisa di gunakan saat benar benar diperlukan dan gunkan dalam jangka waktu pendek ata sekali pakai.
  • Jangan digunakan pada penderita wasir akut dan orang yang mengalami peradangan pada usus besar.
 Efek Samping Microlax :
  • Microlax aman untuk di gunakan. 
Harga obat Microlax :
  • Microlax Gel ukuran 5 ml - Harga Rp. 20.000
Demikianlah  Harga Obat Microlax Terbaru, pastinya saat anda membeli obat Microlax anda harus selau membaca cara penggunaan dan indikasi dari obat Microlax, pastinya mudah mudahan dengan menggunakan obat Microlax anda akan segera sembut dari sembelit.

Artikel Terkait

Harga Obat Microlax Terbaru 2018
4/ 5
Oleh