Rabu, 05 April 2017

Harga Gery Saluut Malkist Terbaru 2018

Harga Gery Salut Malkist Terbaru 2018, cemilan adalah makanan kecil yang dapat anda makan kapanpun, pastinya saat bersama dengan keluarga, anda wajib untuk nyemil yang namanya Gery Salut Malkist, cemilan ini biasanya tidak ada topingnya, namun dengan beragamnya jenis snack, maka Gery Salut Malkist pun sekarang memiliki beragam rasa yang dapat anda pilih sesuai dengan kesukaan anda.

Selain rasanya yang enak, Gery Salut Malkist juga terdapat beberapa varian rasa, mulai dari coklat, keju, hingga yang paling baru adalah rasa kelapa muda yang gurih dan renyah, selain itu kemasan dari Gery Salut Malkist juga mudah untuk di bwa kemana saja, sehingga saat anda lapar dan ingin nyemil, maka akan tepat jika anda memilih untuk makan Gery Salut Malkist.

Gery Salut Malkist ini sudah di pasarkan di toko toko dekat rumah anda, ada juga di swalalayan dan supermarket di dekat kota anda dengan kisaran harga mulai dari - Rp. 6.000 hingga Rp. 7.000 saja, sangat terjangkau, renyah dan lembut, sehingga anda pastinya akan puas denga cemilan ini.

Demikianlah Harga Gery Salut Malkist Terbaru, pastinya anda dapat memiliki cemilan yang enak dan renyah dengan makan Gery Salut Malkist yang enak dan renyah.

Artikel Terkait

Harga Gery Saluut Malkist Terbaru 2018
4/ 5
Oleh