Senin, 06 Februari 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang Terbaru 2018, kota Malang adalah kota yang terkenal dengan udaranya yang masih sejuk, serta kawasan wisata yang sangat ramai, di Malang juga terkenal dengan kawasan pantainya yang sangat beragam, salah satu pantai di malang yang sedang banyak di cari untuk menjadi obyek wisata adalah Pantai Sendiki yang memiliki panoraman yang sangat bagus.

Instagram : @doraprafitiaa

Kawasan Pantai Sendiki sendiri terletak di Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjeng Wetan Kabupaten Malang ini merupakan pantai yang yang masih alami, sehingga masih jarang yang datang ke kawasan pantai ini. Pantai yang memiliki hamparan pasir putih yang sangat lembut ini, sangat wajib untuk anda kunjungi.

Berada di kawasan Pantai Sendiki ini anda akan merasakan kedamaian yang akan membuat anda tenang dan nyaman, selain itu lubang batu karang pada pantai membuat pantai ini menjadi lebih menarik, kawasan pantai ini membuat anda dapat berkunjung bersama dengan teman teman, keluarga bahkan sangat cocok untuk wisata bersama si kecil.

instagram : @caesardungga

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Pantai Sendiki anda dapat mulai perjalanna dari pusat kota Malang dengan menempuh perjalanan sekitar 60 km dan bila ditempuh dengan menggunakan kendaraan akan menempuh wakyu selama 3 jam perjalanan. Anda dapat mulai dari malang ke Gadang lalu lanjutkan perjalanan ke Bululawang - Kerebet - Turen - Sumbermanjing Wetan.

Di Pantai Sendiki anda akan di  suguhi dengan pemandangan yang sangat luar biasa, dengan deburan ombak yang sangat bagus, selain itu harga tiket masuk ke Pantai Sendiki juga terjangkau, hanya dengan membayar Rp. 5.000 per orang, lalu membayar parkir Rp. 5.000 tiap kendaraan, anda sudah dapat berwisata menarik.

Demikianlah  Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang Terbaru, anda sudah dapat mulai merencanakan untuk pergi bersama dengan orang orang tersayang dan merasakan keindahan yang sangat luar biasa dari Pantai Sendiki.

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Malang Terbaru 2018
4/ 5
Oleh